SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note Edge (JIBI/Harian Jogja/TheVerge)

Pasar smartphone Samsung Galaxy Note Edge telah terjual 630.000 unit sejak diluncurkan September lalu.

Solopos.com, SOLO – Samsung Galaxy Note Edge telah terjual 630.000 unit sejak diluncurkan pada September lalu. Saat itu Samsung juga meluncurkan smartphone terbaru lainnya , Galaxy Note 4.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (4/2/2015) Angka penjualan Galaxy Note Edge memang masih jauh dibanding Galaxy Note 4 yang sudah terjual 4,5 juta unit pada bulan pertama.

Namun, penjualan ratusan ribu unit Galaxy Note Edge itu tetap dianggap sebagai sebuah keberhasilan oleh Samsung. Pasalnya, beberapa pihak sempat memprediksi Galaxy Note Edge sulit mendapat tempat di pasaran.

 

Perbedaan utama dari dua phablet tersebut adalah pada layar. Galaxy Note Edge memiliki layar melengkung sehingga membuat phablet itu tampak seperti mempunyai dua sisi layar.

Selain itu harga galaxy Note Edge lebih mahal senilai Rp11 juta dibanding Galaxy Note 4 yang memiliki harga Rp9,5 juta.

Galaxy Note Edge memiliki layar 5,6 inch Quad-HD +Super AMOLED, dan didukung oleh prosesor quad-core 2,7GHz. Phablet itu juga sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 serta OS Android 4.4.4 (Kitkat). Galaxy Note Edge memiliki kamera 16 MP dengan resolusi 3456×4608 pixel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya