SOLOPOS.COM - Nexus 5 (Phone Arena)

Google dipastikan tidak lagi menjual ponsel bestuannya Nexus 5. Perusahaan teknologi ternama itu mengaku akan fokus pada penjualan Nexus 6.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi ternama, Google, tidak akan lagi menjual ponsel besutannya, Nexus 5. Hal itu sering diluncurkan Nexus 6.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti dilansir The Verge, Kamis (12/3/2105), Google berniat fokus dalam penjualan smartphone terbarunya, Nexus 6. Oleh karena itu Google berhenti menerima pesanan dan hanya akan menghabiskan stok yang ada. Bahkan di toko baru Google, Nexus 5 sudah tidak tersedia.

“Sementara beberapa persediaan Nexus 5 masih ada. Namun fokus kami saat ini adalah pada penjualan Nexus 6,”  ujar salah satu perwakilan Google.

Akhir 2014 lalu Google sempat membantah adanya penghentian produksi Nexus 5. Perusahaan tersebut saat itu mengaku tetap berencana untuk menjual Nexus 5 meskipun Nexus 6 telah diluncurkan.

Namun saat itu Google juga mengungkapkan kepastian penjualan terjadi sampai kuartal pertama 2015. Artinya Maret ini merupakan bulan terakhir penjualan Nexus 5. Sebenarnya ponsel tersebut cukup diminati pasar dengan segala fitur mumpuni yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya