SOLOPOS.COM - Ilustrasi Windows Phone (theverge.com)

Solopos.com, JAKARTA — Path, aplikasi jejaring sosial berprivasi, akhirnya bisa dinikmati pengguna Windows Phone 8, sejak Jumat (17/1/2013). Sebelumnya, pada 12 Juli 2013 lalu, Path Beta telah diperkenalkan namun belum bisa dinikmati maksimal.

Seperti dilansir dari situs resmi www.windowsphone.com, aplikasi dengan ukuran 12 MB ini sama seperti versi yang terdapat pada platform Android dan Ios. Sampai berita ini diturunkan, belum ada satupun review konsumen yang terdapat pada aplikasi ini.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Beberapa waktu lalu, Bakrie Global Group memimpin investasi sebesar US$25 juta kepada Path. Di Indonesia, aplikasi ini memiliki 4 juta pengguna atau seperempat dari total penggunanya di seluruh dunia.

Dengan kehadiran Path pada Windows Phone 8, Path akan melebarkan pangsa pasar baru. Kendati pengguna Windows Phone masih kecil, namun penetrasi perangkat dengan system operasi ini semakin meningkat.

Menurut data International Data Corporation (IDC), saat ini pangsa pasar Windows Phone di Indonesia mencapai 3%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya