SOLOPOS.COM - Tampilan Google Pixel Fold (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA-Google dikabarkan akan merilis smartphone lipat pertamanya, Google Pixel Fold. Gawai ini siap menjadi pesaing Samsung.

Kabar tentang Google Pixel Fold ini telah tersebar luas. Sebelumnya rencana pengumuman model smartphone Pixel terbaru, yaitu Pixel Fold akan diumumkan oleh Google pada konferensi pengembang Google I/O yang diadakan pada 10 Mei 2023.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meski spesifikasi lengkap untuk Pixel Fold belum tersedia, namun sudah banyak bocoran dan spekulasi dari berbagai sumber soal rinciannya.

Ponsel lipat yang akan dirilis pada Juni itu disebut memiliki desain lipat seperti buku dengan layar berukuran 7,6 inci.  Selain itu, berdasarkan rincian yang dirilis, Google Pixel Fold akan dilengkapi dengan chip Tensor G2, yang juga digunakan pada seri ponsel Google Pixel 7, Pixel 7 Pro serta sistem operasi ChromeOS dan Android.

Nantinya, ponsel ini dilengkapi dengan kemampuan tahan air dan tahan lama, serta memiliki perangkat engsel yang sangat kuat dan awet. Dengan fitur-fitur tersebut, Google Pixel Fold kemungkinan akan menjadi ponsel cerdas yang paling canggih dan mahal yang pernah dirilis oleh Google.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Bocoran Google Pixel Fold, Ponsel Rp24,9 Juta Pesaing Samsung”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya