SOLOPOS.COM - Ilustrasi iPhone 14 (Bloomberg).

Solopos.com, SOLOMenjadi gadget paling anyar yang dikeluarkan oleh Apple, Iphone 14 kini diterpa masalah. Pengguna di berbagai negara mengeluhkan adanya eror pada layar ponsel mereka.

Disebutkan bahwa Iphone 14 Pro dan Pro Max tiba-tiba muncul garis hijau horizontal saat ponsel dinyalakan. Munculnya garis-garis hijau ini diyakini bukan karena masalah perangkat keras, namun bug di IOS 16 yang menghambat.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Keluhan adanya masalah dengan layar ini diungkapkan para pengguna di Reddit dan Twitter, Minggu (25/12/2022). Mereka pun bertanya-tanya bagaimana cara menangani masalah tersebut dan penyebab munculnya garis hijau.

Baca Juga Cara Update Pokemon Go Biar Bisa Main Lagi

Salah satu unggahan pengguna mengatakan bahwa ponselnya tiba-tiba muncul garis hijau dan kuning sesaat setelah ponsel dinyalakan, namun beberapa detik kemudian hilang. Sebelumnya, Iphone 13 juga sempat memiliki masalah yang sama dengan layarnya.

Dulu saat awal dirilis, pengguna mengeluhkan layar Iphone 13 tiba-tiba berubah menjadi pink saat digunakan. Perubahan layar tersebut, kata Apple, disebabkan karena kerusakan software.

Pengguna pun mengeluhkan tak hanya layar pink yang ada di Iphone 13, namun juga ponsel yang tiba-tiba tak bisa dipakai. Menanggapi masalah ini, Apple pun menyarankan kepada pengguna Iphone 13 yang terkena masalah ini untuk melakukan back up data dan melakukan reset pabrik.

Baca Juga Bulog Jaga Stabilitas Harga di Pasar,  10.000 Ton Beras Impor Masuk Indonesia

Namun pada akhirnya, Apple pun memperbaiki IOS yang disematkan pada Iphone 13 untuk menangani masalah tersebut.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Waduh, Pengguna Ramai Keluhkan Layar iPhone 14 Alami Kerusakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya