SOLOPOS.COM - Logo Kaskus

Penipuan di Kaskus oleh Blackpanda masih berlanjut.

Solopos.com, JAKARTA – Kasus dugaan penipuan di Kaskus oleh penyedia jasa rekening bersama (rekber) Blackpanda masih bergulir. Bahkan jumlah laporan oleh korban terus bertambah.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Berdasarkan pantauan Solopos.com di forum Kaskus, Kamis (17/9/2015), jumlah laporan kehilangan dana kini mencapai 184 laporan dengan total uang nyangkut di rekening Blackpanda sebesar Rp553.689.499.

Kendati jumlah dana nyangkut bertambah, Blackpanda rupanya sudah mulai mengangsur untuk mengembalikannya ke para korban. Tercatat delapan laporan kehilangan senilai Rp42,6 jutaan dinyatakan tuntas.

Diberitakan laman Metrotvnews, hingga saat ini para korban penipuan di Kaskus rupanya belum ada yang melapor ke polisi. Hal itu dikuatkan oleh pernyataan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur AKBP Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Kami sudah mendengar kabar tersebut. Tapi sampai saat ini belum ada laporan terkait dugaan penipuan itu,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, rekber Blackpanda disebut-sebut dioperasikan oleh Roy Widya yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur. Kasus penipuan itu mencuat setelah akun Bisbet membuat thread Wanted Dead or Alive Blackpanda aka Roy Widya 11 September 2015 kemarin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya