SOLOPOS.COM - Nexus 6P (Theverge)

Penjualan smartphone Nexus 6P semakin semarak setelah pembeli mendapat diskon untuk mendapatkan Huawei Watch.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan tenkologi asal Tiongkok, Huawei, telah meluncurkan smartphone terbaru Nexus 6P. Untuk mensukseskan penjualan smartphone Nexus 6P, Huawei memberikan diskon jam tangan pintarnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari Phonesrena, Rabu (4/11/2015), vendor Tiongkok itu memberikan diskon sebesar US$50 atau Rp675.875 untuk Huawei Watch saat pelanggan ingin membeli smartphone Nexus 6P di situs Gethuawei.com dari Amerika Serikat.

Spesifikasi smartphone terbaru Huawei Nexus 6P cukup lengkap. Nexus 6P memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada Iphone 6S Plus besutan Apple.

Smartphone terbaru Nexus 6P dibekali ukuran layar  5,7 inci, lebih besar daripada layar Iphone 6S Plus yang memiliki ukuran layar 5,5 inci. Resolusi Nexus 6P juga lebih tinggi, 2560 × 1440 piksel, dibandingkan resolusi 1920 × 1080 piksel milik Iphone 6S Plus.

Spesifikasi smartphone terbaru Nexus 6P memang lebih unggul dibandingkan Iphone 6S Plus. Contohnya dalam hal daya baterai, Nexus 6P memiliki daya baterai 3.450 mAh, sedangkan Iphone 6S Plus memiliki daya baterai 2.915 mAh. Daya baterai sebesar itu membuat Nexus 6P jelas bisa bertahan lebih lama daripada baterai Iphone 6S Plus.

Daya baterai yang besar tidak membuat smartphone Nexus 6P memiliki bobot yang berat. Berat Nexus 6P hanya 178 gram lebih ringan daripada Iphone 6S Plus yang memiliki berat 192 gram.

Nexus generasi sebelumnya terbuat dari plastik. Namun, smartphone terbaru Nexus 6P terbuat dari bahan metal yang membuatnya terlihat mewah dan tangguh.

Smartphone terbaru Nexus 6P memiliki fitur isi baterai secara cepat dan USB Type C dengan tambahan Gorilla Glass 4 yang membuat layar perangkat Huawei itu akan tahan gores.

Smartphone terbaru Nexus 6P memiliki empat pilihan warna seperti abu-abu, hitam, putih dan emas. Namun, pilihan warna lengkap haya tersedia di Jepang. Selain di Jepang, pilihan warnanya hanya hitam dan putih.

Selain itu, ponsel pintar itu hadir dalam tiga versi. Nexus 6P versi 32 GB dijual US$499 atau Rp6,7 juta, versi 64 GB dijual US$549 atau Rp7,4 juta dan US$649 atau Rp8,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya