SOLOPOS.COM - Ponsel Coolpad (Youtube)

Penjualan smartphone Coolpad ditargetkan 700.000 tahun depan.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Coolpad, menargetkan angka penjualan smartphone mencapai 700.000 unit. Angka tersebut untuk penjualan smartphone di Indonesia di tahun 2016.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Branding Manager Coolpad, Natalie Chen, menargetkan penjualan smartphone mencapai 700.000 unit tahun 2016. “Kami ingin menargetkan penjualan 700.000 unit smartphone,” ujar Natalie Chen, dikutip dari Okezone, Jumat (25/12/2015).

Seperti diketahui, Coolpad telah meluncurkan tujuh smartphone terbaru di Tanah Air tahun ini. Dalam situs resminya, Coolpad menampilkan Coolpad Star, Coolpad Sky Mini, Coolpad Shine, Coolpad Sky, Coolpad Soar, Coolpad Roar, serta Coolpad Rise.

Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu mengungkapkan, pihaknya baru-baru ini telah memperbarui Logo. Dengan demikian, ada spirit baru yang mendorong perusahaan agar sukses mencapai target penjualan smartphone besutan mereka.

Coolpad memastikan perangkat mereka unggul dari sisi keamanan, desain dan material yang premium. Selain itu, Coolpad menyediakan layanan after sales di 25 kota yang ada di Indonesia. “Peluang kami di Indonesia, Coolpad memiliki produk yang baik dan teknologi yang tinggi,” kata Natalie.

Pada event Consumer Electronics Show (CES) yang dihelat Januari 2016, Coolpad akan meluncurkan smartphone Android terbaru. Belum diketahui detail dari smartphone terbaru tersebut. Natalie Chen, mengatakan, pihaknya akan tetap mengusung sistem operasi Android pada perangkat mereka.

Beberapa fitur yang mungkin ditawarkan oleh smartphone Coolpad terbaru seperti fitur fingerprint, dual SIM, fitur keamanan dan dukungan jaringan 4G. Coolpad juga memiliki keunikan tampilan antarmuka melalui CoolUI.

Menurut Natalie, perusahaan yang pernah berdiri pada 1993 itu belum berpikir untuk membangun pabrik atau manufaktur di Indonesia. Meski demikian, pihaknya sedang melihat ke depan untuk mendukung regulasi pemerintah terkait Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk smartphone 4G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya