SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 2 Resmi Dirilis Harga Rp1,7 Juta (Youtube)

Penjualan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ditargetkan mencapai 10 juta unit hingga akhir tahun.

Solopos.com, SOLO — Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 telah dirilis di Tiongkok dua bulan lalu. Penjualan smartphone Xiaomi itu ditargetkan mencapai 10 juta unit hingga akhir tahun 2015.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (6/10/2015), dalam satu bulan, penjualan smartphone Xiaomi Redmi Note 2  mencapai 2,15 juta unit. CEO Xiaomi, Lei Jun, memang menargetkan penjualan ponsel pintarnya tersebut 10 juta unit di tahun 2015 ini.

Penjualan smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 dalam 12 jam peluncuran mencapai 800.000 unit. Tentu saja pencapaian ini sangat fantastis. Apalagi ponsel pintar Tiongkok itu juga sudah hadir Indonesia.

Beberapa pengamat ponsel Tiongkok sebelumnya juga memprediksi penjualan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 itu akan memecahkan rekor tahun ini. Bahkan, penjualan Redmi Note 2 akan menembus 10 juta unit hingga akhir tahun ini.

“Penjualan smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 luar biasa sejak perilisan. Kami yakin Xiaomi Redmi Note 2 akan terjual 10 juta unit hingga akhir tahun ini,” ujar salah satu pengamat penjualan ponsel Tiongkok.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 dibanderol lebih tinggi di negara lain termasuk Indonesia. Harga Xiaomi Redmi Note 2 versi 16 GB saat ini dibanderol US$125 atau Rp1,7 juta dan untuk versi 32 GB dijual US$155 atau Rp2,1 juta.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 dibekali prosesor octa core 64 bit MediaTek Helio X10, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB atau 32 GB.

Layar smartphone terbaru Xiaomi berukuran 5,5 inci dengan resolusi tinggi full HD.Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 itu juga diperkuat dengan kamera belakang 13 megapiksel (MP), kamera depan 5 beresolusi 5 MP dan baterai berkapasitas 3.060 mAh yang mampu membuat ponsel pintar tersebut bertahan cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya