SOLOPOS.COM - Tag Heuer Conncected (Engadget)

Penjualan smartwatch terbaru Carrera Connected Rp21 jutaan buatan Tag Heuer ditambah menjadi 2.000 unit per pekan.

Solopos.com, SOLOSmartwatch terbaru Carrera Connected buatan Tag Heuer sepertinya laris manis. Pabrikan jam tangan asal Swiss mulai kewalahan dalam memasok perangkat pintar tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Selasa (8/12/201), padahal smartwatch terbaru Carrera Conncected dijual US$1.500 atau Rp21 juta. Pasar meminta 100.000 unit Carrera dalam beberapa bulan ini.

CEO Tag Heuer, Jean Claude Biver, mengatakan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan dan memenuhi kebutuhan pasar, smartwatch terbaru Carrera Connected akan diproduksi menajdi 2.000 unit setiap pekan.

Padahal sebelumnya jam tangan pintar itu dibuat 1.200 unit per pekan. Untuk memenuhi permintaan pasar, Tag Heuer harus bekerja sama dengan perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Google dan Intel.

Smartwatch terbaru Carrera Connected didukung prosesor 1,6 GHz dual core milik Intel, dan layar LTPS LCD berukuran 1,5 inci dengan resolusi 360×360 piksel berkedalaman 240ppi.

Smartwatch terbaru Connected juga didukung RAM 1GB dan penyimpanan internal 4GB, serta baterai 410 mAh. Untuk urusan sensor, smartwatch tahan air ini mencakup gyroscopee, sensor deteksi kemiringan, mikrofon, dan mesin haptic. Pilihan konektivitasnya termasuk Bluetooth BLE 4.1 and Wi-Fi (2.4 GHz 802.11 B/G/N).

Jam tangan tahan yang dilengkapi pemantau cuaca dan arah angin ini memiliki berat 52 gram, lebar 46 milimeter dan ketebalan 12,8 milimeter. Smartwatch terbaru Swiss itu juga cocok digunakan dengan Android 4.3 ke atas atau IOS 8.2 ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya