SOLOPOS.COM - Ipad Pro (Techtimes)

Penjualan tablet Ipad Pro ternyata lebih baik daripada Microsoft Surface.

Solopos.com, SOLO — Penjualan tablet Ipad Pro mampu melampaui Microsoft Surface. Ipad Pro sebenarnya baru dijual November 2015 lalu, tapi pencapainnya malah melebihi Surface.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebagaimana dikutip dari Theverge, Selasa (2/2/2016), menurut laporan lembaga survei, IDC, Apple sukses menjual sebanyak 2 juta Ipad Pro di kuartal IV 2015. Penjualan tablet Ipad Pro lebih banyak 400.000 unit dibanding Surface yang terjual sebanyak 1,6 juta unit.

Penjualan tablet Ipad Pro baru dilakukan Apple pada 11 November 2016. Sedangkan tablet Microsoft Surface dijual lebih dulu terpaut beberapa bulan dari Ipad Pro.

Microsoft meluncurkan perangkat Surface Pro 4 dan laptop Surface Book sebelum kuartal IV. Tapi ternyata perangkat berbasis Windows itu masih kalah dengan tablet dengan sistem operasi IOS itu.

Berbeda dengan smartphone yang ada di bawah Samsung. Penjualan tablet Apple lebih tinggi daripada Samsung. Penjualan tablet Apple nomor satu dunia mengalahkan vendor Korea Selatan itu.

Di kuartal IV, Apple telah melakukan transaksi penjualan tablet Ipad sebanyak 16,1 juta. Samsung yang ada di posisi pertama menjual 9 juta unit.

Meski nomor satu dunia, penjualan tablet Apple merosot dibanding tahun lalu yang mencapai 21,4 juta unit. Bagaimana dengan penjualan tahun ini Apple?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya