SOLOPOS.COM - Smartphone Flip LG Gentle. (Istimewa)

Samsung memperkenalkan Veyron yang lantas ditimpali LG dengan “Gentle.”

Solopos.com, SEOUL – Samsung baru saja merilis smartphone flip dengan spesifikasi tinggi yang sempat diberi kode “Veyron” di Tiongkok, Jumat (5/11/2016). Perangkat itu secara resmi disebut W2017. Tak lama kemudian, LG memperkenalkan

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Berbeda dari LG dengan Gentle yang membawa layar touchscreen 3,2 inci dan processor 1.1GHz serta RAM 1 GB, W2017 mengusung layar 4,2 inci dengan kualitas Super AMOLED Full HD. Prosesornya Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB.

W2017 juga diselipi memori asli 64GB dengan dukungan microSD. Divisi kameranya dilengkapi snapper 12MP di bagian belakang yang mampu merekam 4K dan kamera selfie 5MP.

Perangkat ini juga mendukung 4G LTE dan baterai 2.300mAh, serta Always On Display, fingerprint, dan fast wireless charging. Di sisi lain, Gentle juga mendukung LTE, memori 4GB dan kamera utama 3MP dengan daya ponsel 1.700mAh. Kendati demikian, Gentle memiliki bagian eksterior yang cantik dengan faux leather.

Berbeda dari smartphone flip biasanya yang menyasar pasar low hingga mid-tier, W2017 memang menyasar pasar high-end. Kendati demikian, smartphone ini belum tentu masuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya