SOLOPOS.COM - SD Card V-Gen berkapasitas superbesar (Detik.com)

Perangkat penyimpanan SD Card V-Gen bakal meluncur dengan kapasitas 512 GB.

Solopos.com, JAKARTA – Persaingan perangkat penyimpanan data diprediksi akan semakin ketat. Setelah Microdia mengumumkan akan memproduksi MicroSD 512 GB, kali ini V-Gen tak mai kalah. V-Gen bakal merilis SD Card terbaru dengan kapasitas 512 GB.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

SD Card anyar milik V-Gen ini adalah hasil kolaborasi dengan Samsung. SD Card ini disebut-sebut memiliki kemampuan pembacaan dan penulisan yang cukup tinggi. SD Card bernama Turbo Series ini memberikan kecepatan baca hingga 66 MB/s dan kecepatan tulis hingga 25 MB/s.

Dilansir Detik, Sabtu (6/6/2015), Presiden Samsung South East Asia, Park Hae Jin mengutarakan kegembiraannya dengan kerjasama itu. “Samsung akan menjadi partner V-Gen di masa depan melalui inovasi teknologi kami untuk masyarakat Indonesia,” papar Jin.

Tak hanya merilis SD Card, V-Gen pun secara khusus memperkenalkan MicroSD terbarunya yang diberi nama Hyper Series. Produk penyimpanan yang biasa digunakan oleh pengguna ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Selain memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, kemampuan baca dan tulis MicroSD anyar V-Gen ini juga terbilang kencang, yakni 98 MB/s untuk baca dan 90 MB/s untuk tulis.

Kedua produk anyar V-Gen tadi sudah tersedia dan siap beredar dalam waktu dekat. Sayang, ketika peluncuran Benny belum bisa mengatakan berapa harga yang dibanderol dua produk tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya