SOLOPOS.COM - Gamepad Xiaomi

Perangkat smartphone Xiaomi memang selalu dirilis dengan harga murah. Salah satunya gamepad Xiaomi yang Cuma dibanderol Rp200.000-an.

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi kembali membuat gebrakan di pasar mobile device. Kali ini vendor asal Tiongkok yang tengah naik daun itu meluncurkan perangkat gamepad nirkabel seharga Rp200.000-an.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Ubergizmo, Rabu (21/1/2015), perangkat gamepad Xiaomi menggunakan konektivitas Bluetooth.

Gamepad itu punya desain hampir sama dengan gamepad kebanyakan. Xiaomi gamepad punya fitur konektivitas bluetooth 3.0 dan disebut-sebut akan kompatibel dengan smart TV, Android Box, smartphone dan tablet.

Baterai game pad ini diklaim mampu bertahan 80 jam. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati bermain game lebih lama tanpa harus kehabisan baterai.

Xiaomi mempertahankan reputasinya sebagai penjual perangkat murah. Gamepad ini dibanderol 99 yuan atau sekitar Rp200.000-an.
Harga ini sangat menantang produk sejenis dari kompetitor yang sudah lebih dulu terjun di pasar gaming dengan rata-rata harga di atas Rp500.000-an.

Jauh sebelum Xiaomi, Samsung Maret 2013 sudah meluncurkan gamepad terbarunya untuk platform Android.

Gamepad tersebut juga memanfaatkan konektivitas bluetooth untuk terhubung ke smartphone. Pengguna juga bisa menempelkannya melalui slot yang sudah disediakan. Gamepad itu dibanderol US$113 atau sekitar Rp1,4 Juta-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya