SOLOPOS.COM - Controller Video Game buatan Xiaomi (gsmarena.com)

Solopos.com, BEIJING – Ekspansi Xiaomi di segmen teknologi sepertinya semakin total. Setelah merilis sejumlah smartphone murah berkualitas, kini manufaktur asal Tiongkok itu merilis controller untuk mobile game.

Xiaomi serius menggarap mobile gaming yang makin hari makin digemari. Dilaporkan GSMArena, Rabu (24/9/2014), Xiaomi Mobile telah merilis kontrol video game berteknologi Bluetooth. Gadget akan tersedia di Tiongkok paling lambat akhir pekan ini.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sayangnya Xiaomi belum mengungkap harga resmi dari aksesori ini. Sejumlah situs penjualan online di Tiongkok memprediksi harganya tak akan jauh dari US$1-3

Fonearena memprediksi controller game Bluetooth Xiaomi dilaporkan akan tersedia dalam waktu kurang dari 48 jam kedepan di negara Asalnya. Controller ini akan kompatibel dengan tablet Mi Pad 7.9, serta Mi TV Android.

Bagaimana pun, itu akan menjadi kejutan jika aksesori tidak kompatible dengan Xiaomi Mi 3 dan Mi 4.

Awal tahun 2014 ini, perangkat ponsel pintar juga kedatangan device kontroler mungil bernama Impulse. TechCrunch, Senin (6/1/2013), perangkat yang dibandrol US$39,99 atau Rp480.000 ini dapat dipakai untuk menjalankan banyak aplikasi multimedia di smartphone atau tablet. Dengan dimensi 6,8 x 3,3 x 1,5 cm, perangkat ini muat di saku Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya