SOLOPOS.COM - Edward Snowden (JIBI/Reuters)

Edward Snowden memberikan beberapa saran untuk bos Twitter.

Solopos.com, SOLO – Edward Snowden yang dikenal sebagai salah satu buronan paling dicari pemerintah Amerika Serikat baru-baru ini memberikan sumbangan pemikirannya kepada bos Twitter, Jack Dorsey. Saat itu, Dorsey memang mempersilakan kepada pengguna Twitter memberi saran demi perbaikan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Snowden tak bisa menahan keinginannya untuk berkomentar. Ia meminta Twitter meningkatkan karakter penulisan. Terbatasnya jumlah karakter menurutnya sangatlah menganggu.

“Twitter telah mencoba memperluas apa yang bisa Anda masukkan di tweets, aku pikir itu penting, terutama ketika Anda berbicara konten. Fakta bahwa Anda menambahkan gambar ke tweet dan Anda kehilangan karakter? Itu menyakitkan. Jujur, itu buruk,” ucapnya sebagaimana dilansir CNBC, Rabu (14/12/2016).

Saran kedua Snowden adalah Twitter dapat membuat aplikasi yang lebih mulus. Misalnya, Twitter bisa menambahkan layanan seperti Facebook Instant Artcles, di mana artikel dapat langsung terbuka di aplikasi tersebut.

Snowden agaknya juga memahami banyak kicauan salah ketik dari pengguna. Kesalahan tersebut bahkan bisa memicu konflik. Pengguna mau tak mau harus menghapus kicauannya jika apa yang telah diposting merupakan sebuah kesalahan.

Berkaca dari banyaknya kasus kesalahan tersebut, Snowden meminta Dorsey menambahkan fitur editing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya