SOLOPOS.COM - Logo Apple

Persaingan smartphone saat ini cukup sengit. Tak jarang karena sengitnya persaingan tersebut para produsen saling sindir. Kali ini Apple dan Samsung mendapat sindiran dari HTC.

Solopos.com, SOLO – Persaingan produsen smartphone semakin sengit saja. Baru-baru ini perusahaan elektronik asal Taiwan, HTC, mengunggah video rap yang menyindir kompetitornya Samsung dan Apple di Youtube, Kamis (5/2/2015).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Video rap tersebut diberi judul Doc D’s HTC Anthem Hold The Crown W/ David Bruce. Dalam video tersebut HTC ingin membanggakan perusahaannya serta menyanjung produk HTC ONe M8 sebagai smartphone terbaik.

Namun tidak hanya itu, sindiran terhadap kompetitornya juga terselip di beberapa penggal lirik lagu rap itu.

Seperti lirik “It took you copycats six times to get it right,” yang sepertinya ditujukan untuk Iphone 6. “The greatest smartphone ever created baby, One M8. Far too great you-all competition,” sepenggal lirik lainnya yang bermaksud membanggakan produk mereka, HTC One M8.

HTC menasbihkan dirinya sebagai underdog, sebuah perusahaan kecil yang mampu membuat smartphone unggul. Beberapa teknologi yang mereka kembangkan juga menjadi inspirasi dan diadopsi produsen lainnya.

Video yang diunggah 29 Januari lalu itu telah dilihat sekitar 305.000 penonton dan mendapat like 2.180 dan dislike 1.057. Berikut videonya : https://www.youtube.com/watch?v=kvjDtaCkacQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya