SOLOPOS.COM - Dimas dan Silvia Anggraini (Instagram silviaanggraini29)

Dimas yang viral karena kisah cintanya dengan Mbak Ruroh kini bermain sinetron.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan video bocah SD bernama Dimas. Kesalahannya menyebut nama presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mempunyai pujaan hati bernama Ruroh membuat netizen geleng-geleng kepala.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Viralnya kisah Dimas membawa rezeki untuknya. Kini Dimas sibuk bermain sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten yang tayang di stasiun televisi ANTV. Dalam sinetron tersebut Dimas memerankan dirinya sendiri yang tergila-gila dengan Mbak Ruroh.

Dalam sebuah adegan, Dimas diceritakan menganggap tokoh Manda, yang diperankan oleh Silvia Anggraini, mirip dengan Mbak Ruroh. Cerita tersebut membuat Dimas ditanyai Silvia untuk memilih dirinya atau Mbak Ruroh.

Pertanyaan Silvia diunggah akun Instagram @hajar_pamuji, Senin (17/7/2017). Dalam video tersebut Silvia menanyai Dimas tentang pilihannya antara Silvia dan Mbak Ruroh. “Mbak Silvia sama Mbak Ruroh bagusan mana? ” tanya Silvia.

Dimas menjawab Mbak Ruroh lebih cantik karena Mbak Ruroh pacar Dimas. “Ya semuanya cantik, tapi cantikan Mbak Ruroh karena pacar Dimas. Kalau Dimas jawab cantik Mbak Silvia nanti Mbak Ruroh marah,” jawab Dimas.

Kalau kamu pacar aku, berarti cantikan aku?” timpal Silvia. Mendengar pertanyaan itu Dimas tetap menjawab Mbak Ruroh lebih cantik. “Ya Mbak Silvi cantik, tapi aku lebih pilih Mbak Ruroh, aku suka sama Mbak Ruroh,” tegas Dimas.

Pernyataan Dimas yang tetap memilih Ruroh daripada Silvia Anggraini membuat warganet memberi komentar beragam. Ada yang bertanya siapa sebenarnya Mbak Ruroh, hingga komentar doa agar Dimas benar-benar berjodoh dengan Ruroh.

Tetap setia pada satu tujuan,” tulis akun @tikah_nellalovers_blitar.

Tetep stay sama Mbak Ruroh siap, mugo-mugo dadi masa depanmu tenan lee,” tulis @herubukan_.

Dasar Dimas jd baper aku cintanya sangat besar sama Mbak Ruroh,” tulis @ranetiku.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya