SOLOPOS.COM - bocoran HTC Desire Eye yang diposting akun @upleaks melalui twitter (JIBI/Harian Jogja/Twitter)

Harianjogja.com, JAKARTA — HTC disebut-sebut akan meluncurkan ponsel kelas atas terbarunya yang bakal mengincar penyuka selfie dengan sebutan M8 Eye. Namun bukan hanya itu kejutannya, HTC konon juga menyiapkan ponsel selfie lainnya bernama Desire Eye.

Menariknya, Desire Eye disebut bakal memiliki kamera depan yang jauh lebih tinggi kualitasnya dari M8 Eye. Bila calon varian ponsel selfie M8 tersebut konon mengusung kamera depan 8 MP, maka Desire Eye disebut bakal dibenamkan kamera depan 13 MP.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain itu dari bocoran gambar yang juga sudah mulai beredar, kamera depan 13 MP Desire Eye kelihatannya juga ditemani oleh lampu flash dual LED.

Seri ponsel Desire sendiri sejatinya ditempatkan oleh HTC untuk mengisi segmen menengah, di bawah seri ponsel One yang memang mengincar segmen kelas atas. Namun bila melihat rumor spesifikas yang akan diusungnya, Desire Eye sepertinya tak akan ditempatkan di kelas menengah.

Karena seperti dilansir Ubergizmo, Senin (5/10/2014), Desire Eye dirumorkan mengandalkan prosesor Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,3 GHz, RAM 2 GB, memori internal 32 GB, dan pemasok daya sebesar 2400 mAh.

Untuk kamera belakangnya, meski tak dijelaskan, bisa jadi akan juga memiliki kemampuan yang sama persis dengan kamera depannya yakni 13 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya