SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note

Pre-order Xiaomi dipadati pengunjung setelah smartphone terbaru Mi Note dirilis. Hanya dalam 3 menit, perangkat ini sudah habis terjual

Solopos.com, BEIJING – Manufaktur perangkat komunikasi, Xiaomi, kembali mengumumkan kesuksesan penjualan smartphone terbarunya. Xiaomi mengklaim, Mi Note telah terjual habis hanya dalam waktu 3 menit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti diberitakan Cnet, Rabu (28/1/2015), Xiaomi Mi Note sudah mulai dipasarkan di Tionkok pekan ini. Situs pre-order smartphone terbaru ini langsung dijejali pengunjung sesaat setelah dibuka.

Pada tahap pertama penjualan Mi Note ini, Xiaomi mengklaim smarphone terbaru itu habis dalam waktu 3 menit. Tidak disebutkan oleh Xiaomi berapa jumlah unit yang habis terjual.

Tahap penjualan selanjutnya Mi Note akan dilakukan pada awal Februari, masih sebatas di Tiongkok. Belum ada informasi kapankah handset tersebut menyambangi pasar mancanegara.

Sedangkan Mi Note Pro yang spesifikasinya lebih gahar baru akan dijual pada Maret mendatang. Kedua model phablet tersebut memang dijual cukup terjangkau sehingga peminatnya banyak.

Mi Note dijual Xiaomi di kisaran harga US$370, sedangkan Mi Note Pro sekitar US$530.

Jika ditilik dari rekor Xiaomi sebelumnya, maka penjualan Mi Note sesungguhnya tak begitu mengejutkan.

Pada 5 Januari 2015 lalu, Xiaomi mengumumkan Phablet Redmi Note 4G milik Xiaomi berhasil terjual 40.000 unit dalam 6 detik di India. Xiaomi Redmi 1S bahkan terjual habis dalam 4 detik pada 4 September 2014 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya