SOLOPOS.COM - Canon Pixma MG3670 (Youtube)

Printer terbaru Canon Pixma MG3670 resmi meluncur dan dibekali fitur cetak foto.

Solopos.com, JAKARTA — Canon melalui PT Datascrip menghadirkan printer terbaru Pixma MG3670. Printer all in one itu menghadirkan fitur pencetakan foto langsung dari perangkat smartphone.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Seperti dilansir Okezone, Rabu (3/2/2016), selain bisa mencetak foto, printer terbaru Canon Pixma MG3670  itu juga bisa memindai dokumen atau foto langsung yang dikirim ke cloud via smartphone atau tablet.

Kemudian, guna mempermudah pengguna untuk mencetak foto atau dokumen dari perangkat mobile, Canon memberikan fitur Acces Point Mode dengan mengunduh aplikasi Canon Print Inkjet atau Selphy dari Apple App Store atau Google Play Store secara gratis.

Tak hanya itu, pengguna printer terbaru Canon itu juga bisa memanfaatkan aplikasi Pixma Cloud Link untuk mencetak gambar atau dokumen dari media sosial Facebook, Instagram dan aplikasi Evernote, Dropbox, dan Google Drive.

“Tidak sekadar mencetak, copy, atau memindai, printer terbaru Pixma MG3670 dengan warna trendi akan sangat mengasyikkan untuk diletakkan di ruang kerja atau rumah Anda. Dengan dibekali teknologi wifi, printer ini semakin memudahkan pengguna bisa mencetak langsung dari perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet,”kata Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun.

Printer terbaru Canon itu juga mengoptimalkan sistem hybrid yang menggunakan warna tinta dye untuk gradasi warna. Pixma MG3670 memiliki kemampuan cetak cepat sekira 9,9 image per minute (ipm) untuk warna putih, dan sekira 5,7 inci untuk printer warna.

Selain itu seperti dilansir Liputan6.com, Rabu, printer terbaru Canon Pixma G-series bukan hanya efisien dari segi tinta, melainkan juga dari segi desain. Canon merancang tangki isi ulangprinter yang konvensional dengan tangki tinta terintegrasi yang tembus pandang pada badan printer.

Printer terbaru Pixma Ink Efficient G-series memiliki bentuk yang lebih kompak dibandingkan printer lainnya yang juga memiliki tangki tinta besar. Alhasil, PIXMA Ink Efficient G-series tidak membutuhkan tempat yang terlalu besar dan memudahkan pengguna melihat volume tinta yang tersisa.

Soal harga, PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan tiga printer terbaru tersebut dengan harga Rp1,99 juta untuk Pixma Ink Efficient G1000, Rp2,39 juta untuk Pixma Ink Efficient G2000, dan Rp3,07 juta untuk PIXMA Ink Efficient G3000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya