SOLOPOS.COM - Ipencil (Theverge.com)

Produk baru Apple Ipencil menuai cibiran dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan eletronik asal Amerika Serikat, Apple resmi meluncurkan produk terbaru yakni Ipad Pro, Iphone 6S, dan Iphone 6S+. Tak hanya itu, piranti pelengkap Ipad Pro yakni Ipencil dan Ismart Keyboard juga menggenapi jajaran perangkat yang dikenal mahal tersebut. Tapi perangkat baru Apple itu justru menuai cibiran.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Hashtag #RejectedAppleProduct muncul menyusul riuh rendahnya sambutan produk Apple terbaru. Akun Twitter @midnight yakni akun resmi comedy show di channel Comedy Central memelopori cuitan tersebut.

Akun ini mengunggah video singkat berisi ejekan untuk perangkat Apple, khususnya Ipencil. Akun @midnight menyebut perusahaan telekomunikasi itu sebaiknya menyebut produknya sebagai Apple back to school. Mereka mengkreasikan meme berupa rautan pensil, kotak kecil mewah, kalkulator, stempel ciuman, speaker, hingga tampon yang seluruhnya dilabeli simbol khas Apple.

Akun ini juga menyebut selain Siri (pembantu virtual perangkat Apple), perusahaan tersebut juga pernah menciptakan Staci. Hanya, Staci dianggap gagal menjadi pemandu virtual lantaran enggak suka diperintah-perintah. Selain @midnight, akun lain menyebut pendiri Apple, Steve Jobs bakal tak menyukai keberadaan Ipencil.

Akun @BrandonMcKee bahkan menyebut Jobs membenci stylus (pada 2007) dan berpikir tak ada perangkat Apple yang membutuhkan stylus. “#RejectedAppleProduct of 2015: stylus Apple seharga US$100 [Rp1,4 juta] yang dibenci Steve Jobs,” tulis akun tersebut. Pengguna Twitter lain @VGJFelix pun juga mencuit hal yang sama. “Steve Jobs sendiri menolak stylus #RejectedAppleProduct,” cuit dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya