SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Smnweekly.com)

Produk terbaru Microsoft berupa Microsoft Office 2016 akan diluncurkan di paruh kedua 2015.

Solopos.com, SOLO – Microsoft segera merilis produk terbarunya Office 2016 pada paruh kedua 2015. Kendati demikian Mirosoft belum mau memberikan secara detail spesifikasi detail perangkat lunak ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami akan menjelaskan lebih banyak Office 2016 dalam beberapa bulan ke depan, namun yang pasti perangkat lunak tersebut paling cocok digunakan untuk komputer yang memiliki keyboard dan mouse,” kata General Manager Microsoft Office, Julia White, sebagaimana dilansir laman Digital Spy, Sabtu (24/1/2015).

Sebagaimana diberitakan Antara, produk terbaru Microsoft Office 2016 dikabarkan akan menyerupai Office 2013, dengan tema yang lebih gelap, perubahan antar muka, dan beberapa fitur tambahan.

Sebelumnya, pada Rabu (21/1/2015), Microsoft mengungkapkan aplikasi Office akan menjadi universal pada sistem operasi Windows 10, baik smartphone maupun tablet.

Produk terbaru Microsoft 2016 membuat Microsoft Office Word, PowerPoint dan Excel lebih mudah dioperasikan pada perangkat berlayar sentuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya