SOLOPOS.COM - Realme C53 NFC (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Realme C53 NFC resmi masuk pasar Indonesia, Kamis (15/6/2023), berikut harga dan spesifikasinya.

HP atau ponsel baru Realme seri C ini dijual dengan harga Rp2.099.000.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Realme C53 NFC menawarkan beberapa spesifikasi unggulan di kelas entry-level mulai dari pengisian daya, memori penyimpanan, hingga kamera.

“Realme C Series adalah Champion di kelas entry-level dan kami ingin seri smartphone ini mempertahankan tahtanya. Untuk itu, kami menghadirkan smartphone Champion berikutnya, Realme C53 NFC dengan peningkatan yang signifikan di sektor pengisian daya dan memori penyimpanan,” ujar Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Michonne Wang, dalam keterangan pers seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Realme C53 NFC dilengkapi dengan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge, memungkinkan baterai 5.000mAh pada ponsel tersebut dapat terisi hingga 50 persen dalam waktu 31 menit.

Spesifikasi lainnya, dengan harga Rp2 jutaan, ponsel C53 NFC menyediakan memori internal yang besar di kelasnya yaitu 128GB. Untuk RAM, Realme C53 NFC dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi berkat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology.

Di sektor kamera, Realme C53 NFC dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P.

Selain itu, ada juga lensa B&W f/3.0 serta kamera selfie 8MP.

Berbagai mode kamera melengkapi kemampuan fotografi dan videografi di Realme C53 NFC mulai dari Mode 50MP, night mode, pro, timelapse, portrait mode, filter, hingga slow motion

Realme masih menghadirkan fitur Mini Capsule yang sebelumnya sudah dimunculkan di Realme C55 NFC. Melalui fitur itu, pengguna bisa mendapatkan informasi pada layar seperti status baterai, penggunaan data, serta statistik langkah.

Seperti namanya, ponsel terbaru itu juga tetap menghadirkan fitur konektivitas Near Field Communication atau NFC yang memungkinkan pengguna melakukan komunikasi dengan perangkat lain secara lebih mudah, seperti mengecek dan mengisi saldo dompet digital.

Realme C53 NFC tampil dengan bodi tertipis dibandingkan semua ponsel Realme, yakni 7,49 milimeter.

Konstruksi Realme C53 NFC terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

Desain Realme C53 NFC menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang yang menyerupai pita emas dan lampu sorot.

Ponsel itu hadir dalam dua pilihan warna yaitu Champion Gold dan Mighty Black. Demikian informasi harga dan spesifikasi Realme C53 NFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya