SOLOPOS.COM - Julia Perez (kedua kiri) diramal Denny Darko dan istrinya (Youtube)

Julia Perez pernah diramal Denny Darko mengenai pendamping hidup 3 tahun lalu.

Solopos.com, SOLO – Artis Julia Perez (Jupe) kini terus berjuang melawan penyakit kanker. Kini Jupe dirawat secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mengobat kanker servis stadium 4 yang menyerangnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Di kala masih sehat beberapa tahun lalu, Jupe ternyata pernah diramal oleh pesulap Denny Darko yang juga runner up The Master Season 2. Ramalan itu membuat Jupe menangis.

Dalam video di Youtube yang dicermati , Selasa (25/3/2017), ramalan itu dilakukan dalam siaran langsung acara Pesbukers yang tayang di stasiun televisi ANTV, 7 Agustus 2014. Mulanya, ramalan dilakukan Vina Candrawati, istri Denny Darko, menggunakan sebuah kartu dan hasilnya akan dituangkan alam lukisan pasir.

Setelah disuruh mengambil kartu paling bawah, Jupe diperintahkan untuk memegang pundak Vina. Seraya memasang mimik wajah berkonsentrasi, Vina mulai menggambarkan ramalan menggunakan pasir. Baru akan mulai menggambar, Vina tak sanggup menahan emosi dan menangis.

Aku ngeliat,kayaknya, aku ga tega sih sebenarnya gambarnya. Aku liat itu banyak awan-awan di situ, tapi awannya itu kayaknya mendung menyelimutin Jupe. Aku ga bisa deh kayaknya mendingan dilanjutan aja deh sama suami aku,” ucap Vina.

Denny Darko lalu berjalan mendekati istrinya dan mengambil alih proses peramalan. Denny kemudian menggambarkan arti kartu yang dibawa Jupe. Menurut Denny, kartu bergambar perempuan di sebuah istana melihat ke alam bebas itu berarti sebuah kehampaan dalam hidup.

Perempuan itu punya segala hal, dia menatap ke luar jendela seraya memeluk pedang, meski sudah memiliki segalanya, mengapa perempuan ini tampak murung? Karena tangan satunya memegang hatinya yang kosong,” jelas Denny.

Denny kemudian menjelaskan emosi istrinya saat mengetahui hasil ramalan tersebut terpicu pengalaman pribadi. Denny bercerita teman istrinya pernah diramal mendapat kartu yang sama seperti didapat Jupe.

Vina pernah memiliki teman, wanita, temannya itu diramal. Waktu itu temannya tidak percaya kalau ramalan akan terjadi. Ia juga punya segalanya, eksekutif muda, mobil mewah. Cuman ya satu itu, dia menikah suaminya meninggal, menikah lagi suaminya kecelakaan lumpuh, sampai sekarang dia otomatis tak punya kebahagiaan, tak punya anak karena ga punya suami,” jelas Denny.

Mendengar ramalan Denny itu, Jupe hanya terdiam, kemudian menangis. Denny kemudian menegaskan ramalan ini bukan sebuah kepastian, namun bisa dipandang sebagai sebuah peringatan agar bisa menjalani hidup lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya