SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 menyebut sejumlah Shio akan beruntung tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Shio seolah menjadi referensi wajib di awal tahun. Menyambut tahun baru China yang bakal hadir tak lama lagi, peramal Suhu Naga membeberkan Shio apa saja yang bakal beruntuh di tahun Monyet Api.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Suhu Naga menyebut Shio Naga, Tikus dan Monyet adalah shio yang diprediksi akan memiliki nasib baik di tahun 2016 ini dan Ramalan Shio penerawangannya. Keberuntungan ketiga shio itu bisa terjadi dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari karier, keuangan dan bisnis.

“Kalau di tahun lalu shio ini ada hal-hal yang menghambatnya, mungkin di tahun ini dia bisa menemukan sesuatu yang bagus. Tahun ini banyak tenaga dan pikiran positif yang membuatnya jadi segar kembali,” ujar Ramalan Shio versi Suhu Naga seperti dilansir Detik di Plaza Festival, Jakarta Selatan, Selasa,(12/1/2016).

Suhu Naga memaparkan ketiga shio ini juga beruntung dalam urusan percintaan. Jika di tahun lalu mereka banyak diterpa masalah asmara atau tengah berkelahi dengan pasangannya, di tahun ini masalah asmara tersebut akan sedikit berkurang. Bagi mereka yang masih memiliki status lajang, pria bernama asli Farid Johan ini mengatakan ada kemungkinan untuk bertemu kekasih di tahun ini.

Dikutip dari laman Ashtrology.com, Senin (18/1/2016), Shio Naga lahir pada 1964, 1976, 1988, 2000 dan 2012 sedangkan Tikus adalah orang-orang yang lahir di tahun 1960, 1972, 1984, 1996 dan 2008. Sementara Shio monyet lahir pada tahun 1968, 1980, 1992, 2004, dan 2016.

Selain ketiga shio tersebut, ada satu shio pula yang diramalkan juga mendapat nasib baik di tahun ini. Menurut Suhu Ong, shio ayam juga diprediksi menjadi shio beruntung.

“Untuk shio ayam tahun ini adalah tahun yang dinamis. Usaha yang dilakukan akan mulai memperlihatkan hasilnya. Akan mendapat bantuan dari pihak tidak terduga, dan berbagai gagasan baru munculan, baik bisnis maupun karier,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya