SOLOPOS.COM - Suhu Naga (www.youtube.com)

Ramalan Shio 2016 dari Suhu Naga mengungkap sejumlah penerawangan menarik.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Shio seolah menjadi referensi wajib di awal tahun. Menyambut tahun baru China yang bakal hadir tak lama lagi, peramal Suhu Naga membeberkan Shio apa saja yang bakal beruntuh di tahun Monyet Api.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Suhu Naga menyebut Shio Naga, Tikus dan Monyet adalah shio yang diprediksi akan memiliki nasib baik di tahun 2016 ini dan Ramalan Shio penerawangannya. Keberuntungan ketiga shio itu bisa terjadi dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari karier, keuangan dan bisnis.

Sedangkan untuk shio lainnya yakni kambing, kerbau, kelinci, anjing, dan kuda berada dalam posisi shio yang netral. Artinya, di tahun ini nasibnya tidak terlalu buruk, tetapi juga tidak terlalu baik.

“Khusus untuk shio anjing, dia harus sangat berhati-hati dalam memilih pasangan dan bergaul. Dia punya perhatian yang sangat tinggi tapi seringkali tidak tepat sasaran. Untuk shio kambing dan kuda, cobalah untuk lebih mengejar studi dan selesaikan sesegera mungkin,” tutur Suhu Naga lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya