SOLOPOS.COM - Cancer. (Istimewa)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Cancer

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Cancer untuk tahun depan. Sifat emosional Cancer harus dikendalikan untuk memperoleh kehidupan percintaaan dan karier yang baik.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pemilik zodiak Cancer adalah mereka yang lahir 21 Juni-20 Juli. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Rabu (30/12/2015), Cancer memiliki sisi emosional-sentimentil, lembut, penuh kasih, sensitif dan selektif.

Sifat-sifat ini jika dipertontonkan secara berlebihan akan menjadi bumerang di tahun 2016 ini. Tapi di sisi lain, Cancer akan memperoleh keuntungan besar atas sifat-sifat ini karena tahun 2016 ini adalah tahun terbaik bagi mereka yang berzodiak Cancer.

“Pasangan Anda akan menikmati masa-masa terbaik, sehingga energi positif dan kebahagiaan yang dihasilkan akan terus memenuhi kehidupan pribadi kamu. Bagi kamu yang belum menikah, ini adalah waktu yang baik untuk menetap dengan pasangan kamu, tanpa menunda terlalu lama,” tulis laman itu.

Satu-satunya gangguan yang cukup mempengaruhi kehidupan asmara adalah kenangan masa lalu. Cancer perlu membuang jauh hal-hal yang sudah lama terjadi sehingga tak ada lagi beban untuk menatap masa depan.

Bukan hanya soal percintaan, kehidupan keuangan Cancer juga sama baiknya di tahun 2016 ini. Tidak ada krisis yang mengganggu di tahun ini. Cancer bisa menatap karier yang mantap dengan memperhatikan perencanaan finansial yang matang.

“Skema keuangan terdengar menguntungkan tapi mungkin tidak begitu nyata, maka hindari investasi jangka pendek,” saran laman Ashtrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Rabu.

Sarang krusial lain dari laman-laman ramalan zodiak adalah perlunya untuk mengambil keputusan dengan cermat. Jangan libatkan sisi emosional apalagi menjadikan hubungan kekerabatan sebagai dasar pengambilan keputusan.

Untuk masalah kesehatan, tahun ini Cancer perlu membatasi konsumsi makanan cepat saji. Akan ada sedikit gangguan lantaran kebiasaan makan Cancer. Keracunan makanan dapat menyebabkan banyak kesulitan

RAMALAN CANCER 2016

Keuangan: Cukup baik. Hindari mengambil keputusan dengan melibatkan sisi emosional. Perbanyak investasi keuangan untuk jangka panjang, karena apapun yang diinvestasikan tahun ini akan berbuah hasil di masa yang akan datang. Investasi jangka pendek tidak akan memperoleh keuntungan maksimal tahun ini.

Kesehatan: Kurangi konsumsi makanan cepat saji karena Anda akan diganggu masalah pencernaan.

Asmara: Pasangan Anda akan menikmati masa-masa terbaik, sehingga energi positif dan kebahagiaan yang dihasilkan akan terus memenuhi kehidupan pribadi kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya