Samsung Rilis Laptop Layar Lipat Tahun Depan

Purwarupa laptop lipat (Digital Trends)
24 Oktober 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Samsung tengah mempersiapkan laptop layar lipat yang rencananya dirilis tahun depan. Petinggi Samsung memastikan perangkat elektronik terbaru itu bakal menjadi pesaing produk dari Lenovo yang dikabarkan bekerja sama dengan LG dalam pembuatan laptop layar lipat.

Selain laptop, Samsung juga menyiapkan notebook dengan layar lipat besar yang memanfaatkan teknologi terbaru. "Samsung tengah mengembangkan layar lipat untuk laptop. Kami akan membuat laptop layar lipat yang membuat pengguna takjub," kata Wakil Presiden Pemasaran Samsung, Kata Min Cheol, seperti dilansir Ditigal Trends, Selasa (23/10/2018).

Teknologi layar lipat menjadi pembahasan yang sangat menghebohkan beberapa waktu belakangan. Sejumlah perusahaan teknologi tengah mengembangkan perangkat telekomunikasi berlayar lipat yang bakal meramaikan pasar tahun depan.

Samsung bukanlah satu-satunya pemain yang menyiapkan perangkat berlayar lipat. Sebelumnya, Lenovo juga dikabarkan tengah menyiapkan smartphone dan laptop berlayar lipat. Bahkan, sejumlah vendor ponsel seperti Xiaomi, Oppo, hingga Vivo, juga disebut-sebut segera merilis smartphone berlayar lipat.