Samsung Produksi Galaxy M, Smartphone Gabungan 3 Seri

Ilustrasi smartphone Samsung (Fist Post)
13 November 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Raksasa teknologi ternama, Samsung, terus meluncurkan produk smartphone terbaru yang selalu laris manis di pasaran. Kabarnya, vendor ponsel Korea Selatan itu bakal menggabungkan fitur sejumlah ponsel, yakni Galaxy J, Galaxy C, dan Galaxy On, dalam satu smartphone terbaru.

Adapun nama smartphone terbaru dari Samsung yang merupakan gabungan ketiga ponsel seri Galaxy tersebut adalah Galaxy M. Kabar tersebut berasal dari laporan tyang menyebutkan kode nama dua ponsel Samsung Galaxy M, yakni SM-M205F dan SM-M305F.

Belum banyak indormasi yang beredar soal smartphone Samsung Galaxy M. Dikutip dari First Post, Senin (12/11/2018), produk teranyar tersebut bakal menggunakan layar LCD berpanel Amoled. Saat ini, Smsung memang tengah mempersiapkan smartphone terbaru. Kabarnya, seri Galaxy M bakal meluncur dalam dua model, yakni M20 dan M30.

Laporan tersebut juga membocorkan ukuran ruang penyimpanan pada kedua smartphone Samsung Galaxy M. Model SM-M305F menawarkan ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni 64 Gb dan 128 GB. Sedangkan SM-M205F dibuat dengan ruang penyimpanan, yakni 32 GB dan 64 GB. Kedua ponsel terbaru itu kemungkinan bakal memiliki slot kartu SIM.

Penamaan smartphone Samsung dengan dua huruf dan angka tersebut diduga karena produknya yang eksklusif. Namun, belum ada informasi lain tentang ponsel terbaru itu. Sebab, Samsung memang tengah mempersiapkan berbagai produk terbaru yang siap meramaikan pasar smartphone.