Tips Bikin Stiker Whatsapp Pribadi Antigagal

Ilustrasi stiker Whatsapp (Whatsapp)
15 November 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Stiker Whatsapp menjadi mainan baru yang menarik bagi pengguna. Berbagai stiker lucu dan unik dapat diunduh untuk membuat obrolan lebih seru. Selain mengunduh paket stiker yang disediakan Whatsapp, pengguna juga bisa berkreasi sendiri.

Pengguna bisa membuat stiker Whatsapp dengan foto pribadi. Stiker tersebut tentu saja bakal membuat obrolan di Whatsapp semakin seru bukan? Nah, mau tahu bagaimana cara membuat stiker Whatsapp sendiri? Simak ulasan yang dihimpun dari Tech Radar, Rabu (14/11/2018), berikut ini:

Pertama, sediakan foto untuk dijadikan stiker lucu. Hapus latar belakang foto tersebut dan ubah formatnya menjadi PNG. Agar tidak kesulitan, Anda bisa memanfaatkan aplikasi background eraser yang tersedia di Play Store dan App Store.

Jika ingin lebih mudah menghapus background, pilihlah foto dengan latar belakang polos. Pastikan background foto benar-benar telah bersih. Selanjutnya, buka Whatsapp ketuk ikon stiker dan pilih tanda tambah (+) di pojok kanan atas untuk menambah stiker.

Pengguna bakal ditawari sejumlah stiker yang disediakan Whatsapp secara gratis. Jika ingin menambahkan stiker pribadi, gulirkan sampai ke bawah dan ketuk tulisan get more stickers. Anda bakal diantar ke toko aplikasi khusus untuk membuat stiker pribadi.

Selanjutnya, pasang aplikasi Stiker Pribadi untuk Whatsapp buatan Stukalov. Setelah terpasang, Anda tinggal memasukkan foto yang hendak dipakai sebagai stiker. Selamat mencoba.