Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 (Times Now)
21 November 2018 16:15 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru dari Samsung, Galaxy A9, akhirnya dirilis di Indonesia. Ponsel pertama dengan empat kamera di punggung itu menyasar generasi milenial yang sangat eksis di media sosial. Samsung melengkapi produk terbaru itu dengan sederet fitur canggih.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (21/11/2018), ponsel Samsung Galaxy A9 sangat spesial karena dibekali empat kamera utama. Sama seperti smartphone lainnya, masing-masing lensa tersebut memiliki kemampuan spesifik. Ada lensa ultra wide dengan resolusi 8MP.

Samsung juga memberikan lensa telefoto beresolusi 10 MP pada Galaxy A9. Sementara lensa utamanya beresolusi 24 MP. Tak ketinggalan lensa depth beresolusi 5 MP dan kamera selfie beresolusi 24 MP.

Samsung Galaxy A9 didukung chipset Snapdragon 660 yang dipadu dengan RAM 6 GB. Sementara kapasitas ruang penyimpanannya 128 GB. Adapun kapasitas baterainya sekitar 3.800 mAh. Smartphone terbaru dengan layar super AMOLED berukuran 6,3 inci itu tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni lemonade blue, caviar black, dan bubblegum pink.

Sisi keamanan smartphone terbaru Samsung ditingkatkan tidak hanya fingerprint di bagian belakang melainkan juga Face ID. Semua fitur terbaik dari Samsung Galaxy A9 dapat ditebus dengan harga Rp8 juta per unit.