Samsung Galaxy S10 Lite Paling Colorful

Prototipe warna Samsung Galaxy S10 Lite (GSM Arena)
16 Desember 2018 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru dari Samsung, Galaxy S10 Lite, menjadi buah bibir. Varian Samsung Galaxy S10 ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau karena spesifikasinya standar. Ponsel ini kabarnya dirilis untuk menyaingi Iphone XR terbaru dari Apple.

Dikabarkan GSM Arena, Sabtu (15/12/2018), Samsung Galaxy S10 Lite bakal menjadi varian paling berwarna dibandingkan dua model lainnya, yakni S10 dan S10 Plus. Varian Samsung Galaxy S10 Lite ditawarkan dalam berbagai warna menarik mulai dari putih, hitam, hijau, dan biru. Sementara Samsung Galaxy S10 ceramic edition hanya akan keluar dalam dua warna, hitam dan putih.

Kabarnya, Samsung menyediakan dua pilihan RAM, yakni 4GB dan 6GB. Masing-masing RAM bakal didukung memori internal 64 GB dan 128 GB. Sementara dari segi desain, Samsung Galaxy S10 Lite bakal menggunakan layar Infinity O.

Infinity O merupakan salah satu desain layar berponi yang diperkenalkan Samsung. Selain Infinity O, vendor ponsel pintar Korea Selatan itu juga membuat layar Infinity U dan V dengan desain poni yang berbeda.

Samsung Galaxy S10 Lite kabarnya bakal dilengkapi dengan bodi metal. Sementara sensor pemjndai sidik jari diletakkan di bagian samping. Sementara dua kamera utamanya disusun secara vertikal di bagian punggung.

Menurut perkiraan, Samsung memperkenalkan Galaxy S10 Lite pada gelaran MWC 2019. Kedua model smartphone terbaru lainnya, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus juga bakal dipamerkan dalam pameran bergengsi tersebut.