Game Pamali Suguhkan Suasana Mencekam Khas Indonesia

Poster Pamali. (Istimewa)
28 Desember 2018 02:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penerbit game StoryTale Studios akan meluncurkan sebuah game horor berjudul Pamali: Indonesian Folklore Horror. Setelah pengembangan yang cukup lama, game tersebut akhirnya segera dirilis dan sudah dapat dimainkan di PC (Steam) mulai 28 Desember 2018.

Dilansir Worthplaying, Kamis (27/12/2018), pada game ini, pemain diajak menjelajahi sejumlah area dan tidak boleh melanggar peraturan yang diberikan. Jika melanggar, maka pemain akan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Selain itu game ini menyuguhkan suasana yang mencekam khas Indonesia yang diiringi musik tradisional. Saat memainkan game ini, pemain akan dibuat panik dan sulit menyelesaikan teka-teki dalam game Pamali ini.

Pemilik dari StoryTale Studios, Mira Wardhaningsih mengatakan, “Setiap orang mempunyai perasaan berbeda saat merasakan horor. Misalnya, sebagian orang menganggap zombie sangat menakutkan, sebagian yang lain menganggap zombie hanya mayat berjalan. Game Pamali diciptakan untuk memberikan gambaran “horor” yang terjadi di Indonesia. Kami ingin memperkenalkan keseraman dari berbagai cerita rakyat tradisional di Indonesia”.

Dalam permainan ini terdapat 4 chapter atau bagian cerita yang bisa dimainkan. Tiap cerita akan menyuguhkan hantu khas Indonesia yang berbeda-beda seperti kuntilanak, pocong, tuyul dan lainnya.

Sumber : Okezone