Tren Smartphone Layar Lipat Bakal Mulai Muncul di CES 2019

Ilustrasi smartphone layar lipat. (Istimewa)
08 Januari 2019 02:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang akan digelar di Las Vegas pada pekan depan, akan memamerkan sejumlah teknologi terkini tak terkecuali layar fleksibel.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (5/1/2018), perusahaan manufaktur TCL Communication mengungkapkan akan CES akan menjadi tempat di mana anak perusahaan TCL, CSOT, perusahaan yang mengembangkan layar, akan mengumumkan solusi dan teknologi baru.

Pengumuman tersebut akan mencakup layar edge-to-edge dengan bezel tipis dan layar dengan poni bulat, serta tak ketinggalan layar yang fleksibel. Selain itu, TCL juga akan memperkenalan smartphone terbaru dari Alcatel dan pembaruan untuk ponsel Blackberry yaitu KEY2 dan KEY2 LE.

Namun, ponsel terbaru yang akan diumumkan mendatang tampaknya tidak akan mengusung layar terbaru tersebut. Sebab, GM penjualan TCL, Peter Lee, mengatakan bahwa ponsel tersebut akan mewakili apa yang dapat disampaikan perusahaan saat ini, sementara teknologi layar baru membuktikan apa yang TCL akan berikan di masa depan.

CES 2019 akan berlangsung pekan depan, mulai 8 Januari hingga 11 Januari, di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Amerika Serikat.

Sumber : Okezone