Redmi Note 7 Dirancang Tahan Air

Redmi Note 7 by Xiaomi (Android Authority)
14 Januari 2019 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Ponsel pintar terbaru, Redmi 7, akhirnya dirilis. Smartphone terbaru itu menjadi produk perdana Redmi setelah resmi berpisah dari Xiaomi. Ponsel ini memiliki sejumlah fitur menarik yang diburu penggemar. Ponsel ini bahkan disebut tahan air dan debu.

CEO Xiaomi, Lei Jun, seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (14/1/2019), mengatakan, Redmi Note 7 dirancang kedap air. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir jika ponsel tersebut tanpa sengaja basah atau kehujanan. Sebab, komponen di dalamnya telah terlindungi dengan baik.

Bicara soal spesifikasi, smartphone Redmi Note 7 tidak perlu diragukan. Spesifikasinya cukup menggoda dengan kamera beresolusi 48 MP. Sementara kamera selfie-nya tak kalah canggih dengan resolusi 13 MP.

Di bagian belakang Redmi Note 7 terdapat tulisan Redmi by Xiaomi yang menjadi penegas. Tulisan itu menunjukkan bahwa Redmi kini menjadi sub-brand Xiaomi. Redmi Note 7 dibekali layar jumbo berukuran 6,3 inci.

Dapur pacu Redmi Note 7 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Ada dua pilihan RAM dan ROM, takni 3GB+32 GB dan 6GB+64 GB. Ponsel pintar pertama dari Redmi itu dilengkapi baterai jumbo berkapasitas 4.000 mAh.

Dikabarkan The Verge, harga Redmi Note 7 dengan RAM 3GB dibanderol seharga 999 yuan atau sekitar Rp2 juta. Sedangkan Redmi Note 7 RAM 4GB dijual seharga 1.399 yuan atau sekitar Rp2,8 jutaan.