Unik, Begini Cara Buka Kamera Depan Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10. (Istimewa)
22 Januari 2019 01:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Samsung Galaxy S10 akan memakai rancangan layar Infinity-O, berupa layar bersih tanpa lekukan poni yang hanya menyisakan bulatan untuk kamera. Pengguna bisa membuka kamera langsung dengan menyentuh bulatan tersebut.

Dilansir Phone Arena, Senin (21/1/2019), kamera depan akan ditanamkan pada layar dan terdapat dua lubang yang berada di sisi kanan layar. Rancangan kamera in-display ini sudah dipakai Samsung untuk Galaxy A8s. 

Teknologi yang ditanamkan di dalam layar ini membuat pengguna bisa membuka kamera langsung dengan menyentuh bulatan tersebut. Swipe atau geser Infinity-O ke bawah dan kamera akan langsung terbuka.

YouTuber yang sering memberikan bocoran mengenai gawai, Ice Universe, mengunggah video membuka kamera depan Galaxy A8s. Dia menyatakan Infinity-O di Galaxy S10 dan Galaxy S10+ juga akan seperti itu. Perbedaannya, dua kamera depan Galaxy S10 berada di pojok kanan, sementara Galaxy A8s di pojok kiri.

Samsung dikabarkan akan menghadirkan kemampuan membuka kamera dari aplikasi mana pun dan mengambil tangkapan layar atau screennshot hanya dengan mengetuk layar dua kali.

Sumber : Antara