Spesifikasi Redmi Note 7 Pro Bocor

Ilustrasi ponsel Redmi (GSM Arena)
02 Februari 2019 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru dari Redmi, Note 7 Pro, disebut sedang dalam tahap persiapan. Seperti biasa, bocoran spesifikasi ponsel pintar tersebut telah lebih dulu beredar di dunia maya. Menurut rumor yang berkembang, smartphone ini hadir dengan kapasitas RAM 6 GB.

Mengutip GSM Arena, Jumat (1/2/2019), CEO Redmi, Lu Weibing, bertanya kepada tentang keinginan pelanggan terkait produk Redmi Note 7 Pro tersebut. Sejumlah pelanggan meminta peningkatan RAM pada produk terbaru Redmi. Menurut mereka, RAM 3 GB yang dipadukan dengan ROM 32 GB tidak cukup optimal menunjang performa ponsel.

Jadi, kemungkinan besar smartphone Redmi Note 7 Pro bakal merealisasikan keinginan pelanggan dengan mengusung RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Ponsel pintar ini dibekali layar berlekuk dengan ukuran 6,4 inci. Smartphone yang dilengkapi notch ini ditenagai prosesor Snapdragon 675 dengan baterai 4.000 mAh berteknologi fast charging.

Sayangnya, belum ada tanggapan resmi dari Xiaomi tentang rumor tersebut. Belum jelas pula kapan ponsel itu diluncurkan ke pasaran. Sebab, Redmi baru saja merilis smartphone baru versi murah, Redmi Go.

Redmi Go meluncur di pasar Eropa dan Filipina dengan harga sekitar Rp1,2 juta. Redmi Go mengusung layar HD berukuran 5 inci dengan prosesor Snapdragon 425. Ponsel versi murah ini dibekali RAM 1 GB dengan ROM 8/16 GB. Sementara kapasitas baterainya cukup minimal, 3.000 mAh.