Samsung Pamer Smartphone Layar Lipat Elegan Lewat Video

Model smartphone layar lipat Samsung (Youtube)
05 Februari 2019 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Samsung dikabarkan meresmikan smartphone layar lipat bersama dengan trio Galaxy S10 pada 20 Februari 2019. Belakangan, model ponsel terbaru itu beredar di dunia maya lewat video.

Dilansir Tech Radar, Senin (4/2/2019), video tersebut memperlihatkan gambaran inovasi smartphone terbaru buatan Samsung. Dalam video promosi berdurasi sekitar semenit, Samsung seolah ingin memperlihatkan kedekatan produknya dengan kehidupan manusia.

Salah satu adegan memperlihatkan seorang wanita yang berjalan sambil memegang ponsel. Wanita itu kemudian membuka ponselnya yang ternyata berbentuk seperti buku. Di punggung ponsel itu ada layar berukuran besar dengan bingkai tipis.

Ketika dibuka, terlihat pancaran cahaya yang menandakan ada layar lain di sisi dalam smartphone. Diduga, perangkat itu tak lain adalah ponsel baru Samsung, Galaxy F, yang layarnya dapat dilipat. Bagian layar di punggung ponsel terkesan jauh lebih lebar dibandingkan yang sempat dipamerkan November 2018 lalu.

Dalam keterangan resminya, Samsung menjelaskan video itu bagian dari kampanye perayaan ulang tahun ke-10 Galaxy. Video tersebut juga diunggah langsung oleh Samsung ke akun Youtube resminya. Sayangnya, Samsung tidak memberikan penjelasan apapun tentang perilisan foto tersebut.