CTR Remastered Rilis Simulasi Gameplay

Crash Team Racing (CTR). (Istimewa - Twitter)
09 Februari 2019 01:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO - Setelah diumumkan di The Game Awards, versi remake dari Crash Team Racing (CTR) semakin ditunggu para penggemarnya. Terkini, game CTR dikabarkan merilis trailer terbarunya.

Dilansir Gamespot, Jumat (8/2/2019), sambil menunggu perilisannya pada Juni mendatang, pihak developer telah merilis trailer gameplay terbaru. Di trailer, game ini memperlihatkan beberapa trek atau lintasan baru yang lebih modern.

Activision dan Beenox selaku pengembang game juga memamerkan beberapa power-up, kontrol game serta animasi karakter dalam grafis baru yang lebih memukau. Dalam versi terbarunya juga akan tersedia lebih banyak opsi bermain. Di antaranya mode Adventure, Single Race, Time Trial, Cup Race dan mode multi pemain yang dapat dimainkan baik online maupun offline.

Crash Team Racing Nitro Fueled akan dibanderol seharga $40 atau sekira Rp 560.000 (versi Nitrous Oxide) dan seharga $60 atau sekira Rp 840.000 dengan skin ekstra. Nantinya, game CTR akan dirilis tanggal 21 Juni 2019 dan dapat dimainkan secara High Definition (HD) di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber : Okezone