Go-Food Kini Bisa Pesan Hingga 25 Kilometer

Chief Commercial Expansion GO-JEK Catherine Hindra Sutjahyo (tengah) didampingi VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo (kiri) dan public figure sekaligus pengguna setia GO-FOOD Kemal Vivaveni berbincang di sela-sela kampanye program GO-FOOD MaMiMuMeMo Makan Minum Murah Menang Mobil di Jakarta, Senin (5/11/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
16 Februari 2019 07:10 WIB Deandra Syarizka Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi Gojek, Go-Food meluncurkan fitur ganti lokasi yang didedikasikan untuk pengguna yang ingin mengekspresikan kasih sayang melalui pemesanan paket makanan/ minuman bagi orang terkasihnya di wilayah lain.

Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food mengatakan bahwa fitur ganti lokasi bertujuan untuk mempermudah pelanggan mengirim makanan dan minuman dari lokasi atau kota yang berbeda.

Tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna, inovasi Ganti Lokasi ini akan semakin memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi para mitra merchant  Go-Food.

“Fitur ganti lokasi di layanan Go-Food ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia, terutama para pejuang LDR [Long Distance Relationship] akan layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda,” ujarnya seperti dikutip, Jumat (15/2/2019).

Dia menerangkan, fitur ganti lokasi ini dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan.

Fitur baru ganti lokasi ini sekaligus menegaskan misi utama Go-Food untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant yang kini tidak terbatas hanya di satu kota karena siapapun dan dari lokasi manapun bisa melakukan layanan pemesanan. 

“Kami tidak hanya menghadirkan penawaran-penawaran menarik bagi konsumen, tapi juga selalu berupaya untuk menjembatani kebutuhan para pelaku usaha untuk meningkatkan skala bisnis, utamanya menjawab tantangan dalam memperluas usaha bagi pemilik UMKM kuliner yang tergabung sebagai mitra merchant Go-Food," ujarnya. 

Memasuki tahun keempat kini Go-Food telah bermitra dengan hampir 400.000 mitra merchant dimana 80% diantaranya merupakan pelaku UMKM kuliner rumahan.

Pelanggan yang ingin menikmati kemudahan pesan-antar makanan beda kota caranya mudah, tinggal membuka aplikasi GOJEK, memilih layanan Go-Food, kemudian pada kolom paling atas di bagian “Your Location”, ketik lokasi yang diinginkan/ kota/ area dimana orang yang ingin dikirimnya berada, lalu Go-Food akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di kota tersebut.

Dengan berbagai kategori pilihan kuliner yang tersedia, pelanggan juga bisa memilih makanan yang paling banyak disukai di kota tersebut. Jangan lupa untuk memasukkan alamat lengkap pengiriman yang dituju dan makanan siap diantarkan.