Lenovo Kenalkan Sub-Brand Lemeng Mobile

Logo Lemeng Mobile (Europa Press)
18 Februari 2019 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, sejumlah vendor ponsel semakin gencar memperkenalkan sub-brand. Merek dagang itu dibuat khusus untuk menjangkau konsumen di pasar berbeda. Setelah Huawei, Oppo, Vivo, dan Xiaomi, kini giliran Lenovo yang memperkenalkan sub-brand terbaru.

Seolah tak mau ketinggalan dan kehilangan konsumen, Lenovo akhirnya merilis sub-brand terbaru yang diberi nama Lemeng Mobile. Pihak Lenovo mengonfirmasi kehadiran merek anyar tersebut melalui jejaring sosial China, Weibo.

Mengutip Gizmo China, Senin (18/2/2019), situs micro-blogging Lemeng Mobile mencantumkan informasi pemiliknya, yakni Beijing Lenovo Group. Jadi, Lemeng Mobile memang benar dimiliki vendor ponsel asal China, Lenovo Mobile.

Lemeng Mobile sebenarnya bukanlah merek baru yang dikeluarkan Lenovo. Merek ini telah ada sebelumnya dan fokus pada produksi ponsel musik. Namun, merek ini berhenti berproduksi beberapa tahun lalu. Dengan kata lain, Lenovo bakal menghidupkan kembali merek tersebut. Namun, belum diketahui pasti seperti apa ponsel terbaru dari Lemeng Mobile.