Instagram Tambah Fitur Stiker Sumbangan

Logo Instagram (Reuters)
20 Februari 2019 09:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Instagram telah memperluas stories-nya dengan berbagai fitur baru. Salah satu fitur yang belum lama ini hadir adalah stiker untuk membuat polling, di mana pengguna lain mampu mengajukan pertanyaan. Baru-baru ini Instagram dikabarkan tengan menguji fitur stiker baru bertuliskan donasi.

Dilansir Ubergizmo, Selasa (19/2/2019) sesuai namanya, stiker ini nantinya memungkinkan pengguna untuk memberikan sumbangan melalui Instagram untuk organisasi nirlaba yang telah dipilih untuk didukung oleh pengguna.

Instagram pun mengonfirmasi bahwa mereka sedang menguji fitur tersebut dan diharapkan akan diluncurkan secara resmi akhir tahun ini.

“Kami berada di tahap awal dan bekerja keras untuk membawa pengalaman ini ke komunitas kami. Instagram adalah tentang mendekatkan Anda dengan orang-orang dan hal-hal yang Anda sukai, dan sebagian besar dari itu menunjukkan dukungan untuk dan membawa kesadaran kepada komunitas dan tujuan yang berarti," kata Instagram.

Fitur ini mirip dengan fitur donasi milik Facebook sendiri. Seperti diketahui, keduanya berada dalam satu naungan perusahaan yang sama. Facebook telah mengakuisisi Instagram pada April 2012.

Sumber : Okezone