Spesifikasi Nokia 9 Pure View Bocor

Model Nokia 9 Pure View (GSM Arena)
21 Februari 2019 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Bocoran tentang smartphone terbaru, Nokia 9 Pure View, beredar. Bocoran detail ponsel terbaru itu secara tidak sengaja diterbitkan pada katalog pendukung Android Enterprise. Daftar itu menunjukkan tampilan bagian depan smartphone terbaru dari Nokia.

Mengutip GSM Arena, Kamis (21/2/2019), smartphone Nokia 9 Pure View mengusung layar berukuran 6 inci. Ponsel pintar ini menjalankan sistem operasi Android terbaru, 9.0 Pie dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Yang paling menarik, Nokia 9 Pure View kabarnya dibekali lima kamera. Ponsel pabrikan Finlandia ini bakal menjadi terobosan baru. Nokia 9 Pure View bakal menjadi smartphone lima kamera pertama di dunia.

Nokia 9 Pure View menjadi smartphone pertama HMD Global yang dibuat tanpa jack audio 3,55 setelah Nokia 8 Sirocco. Ponsel ini dilengkapi pemindai sidik jari dan NFC. Kemungkinan besar, ponsel pintar ini ditenagai chipset Qualcomm, Snapdragon 845.

Sayangnya, perangkat ini tidak mendukung fitur zero touch support. Jadi, administrator perusahaan tidak bisa mengelola aspek tertentu Nokia 9 Pure View dari jarak jauh.