Redmi Note 7 Pro Meluncur Pekan Depan

Ilustrasi Redmi Note 7 Pro (GSM Arena)
23 Februari 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Smartphone Redmi Note 7 Pro segera dirilis. Menurut kabar yang beredar, ponsel dari sub-brand Xiaomi itu rencananya dirilis di India pekan depan. CEO Redmi mengabarkan, gadget tersebut dibekali kamera beresolusi 48 MP dengan sensor Sony IMX586.

Dikabarkan GSM Arena, Sabtu (22/2/2019), kemungkinan besar Redmi Note 7 Pro hadir dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Smartphone itu kabarnya dilengkapi dengan chipset Snapdragon 670 atau 675 dan pemindai sidik jadi di bawah layar.

Ponsel pintar Redmi Note 7 Pro dibekali layar berlekuk dengan ukuran 6,4 inci. Smartphone yang dilengkapi notch ini ditenagai prosesor Snapdragon 675 dengan baterai 4.000 mAh berteknologi fast charging. Ponsel ini memiliki sejumlah fitur menarik yang diburu penggemar. Ponsel ini bahkan disebut tahan air dan debu.

CEO Xiaomi, Lei Jun, mengatakan, Redmi Note 7 Pro dirancang kedap air. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir jika ponsel tersebut tanpa sengaja basah atau kehujanan. Sebab, komponen di dalamnya telah terlindungi dengan baik.

Jika semua rumor tersebut benar, kemungkinan besar Redmi Note 7 Pro bakal dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Smartphone ini diperkirakan dihargai US$240 atau sekitar Rp3,3 jutaan.