Iphone Versi Sultan Dibanderol Mulai Rp90 Jutaan, Mampu Beli?

Iphone XS dan XS Max versi sultan (Cultofmac.com)
01 Maret 2019 16:15 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Ponsel pintar Iphone XS dan XS Max yang dibanderol seharga Rp20 jutaan masih menjadi primadona. Namun, perusahaan barang mewah asal Rusia, Caviar, menyulap ponsel pintar dari Apple tersebut dengan tampilan elegan yang membuat harganya naik hingga empat kali lipat.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (1/3/2019), Caviar baru saja merilis Iphone XS dan XS Max khusus bertabur berlian. Ada tiga varian yang bisa dipilih, yakni Swan Lake, Sleeping Beauty, dan La Bayadere. Tak kurang dari 20 berlian dipakai untuk mendekorasi casing Iphone. Perusahaan tersebut butuh waktu sekitar 12 hari untuk mengerjakan Iphone versi sultan tersebut.

Iphone yang didesain ulang Caviar disebut versi sultan karena harganya selangit. Koleksi termurah dari Iphone XS 64 GB dengan desain Aurora dibanderol seharga US$6.380 atau sekitar Rp90 juta. Sementara versi termahal yakni desain Nikiya untuk Iphone XS Max 512 GB ditawarkan dengan harga US$7.670 atau sekitar 108 juta.

Ada juga Iphone XS Max 512 GB dengan desain Grand Complications Skeleton Diamond Edition yang dijual seharga US$24.400 atau Rp344 juta. Caviar memberikan bonus ongkos kirim jika ada sultan yang membeli Iphone tersebut.