Komentar Traveloka Soal AirAsia Tarik Seluruh Penebangannya

Ilustrasi. (Reuters)
05 Maret 2019 06:10 WIB Rinaldi Mohammad Azka Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Online travel agent (OTA) Traveloka menyayangkan keputusan AirAsia Group untuk menarik seluruh penerbangannya dalam aplikasi unicorn asal Indoensia tersebut.

Public Relations Director Traveloka Sufintri Rahayu menuturkan bahwa pihaknya menyayangkan langkah AirAsia yang menarik penjualan tiket di platform miliknya. "Traveloka menyayangkan keputusan salah satu mitra maskapai kami, yaitu AirAsia, untuk menarik penjualan tiket di platform kami," jelasnya kepada Bisnis, Senin (4/3/2019).

Dia mengklaim, sebagai perusahaan teknologi di bidang travel dan gaya hidup di Asia Tenggara, pihaknya sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk para mitra.

Dia juga menegaskan, sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, saat ini kami terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia. 

"Pada saat yang bersamaan, kami telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak Minggu [4/3/2019] kemarin agar mendapatkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," terangnya