Segera Meluncur, Ponsel Lipat Xiaomi Dijual Murah

Prediksi ponsel lipat Xiaomi. (Gsmarena.com)
18 Maret 2019 15:55 WIB Ginanjar Saputra Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO — Samsung dan Huawei telah meluncurkan foldable smartphone atau ponsel pintar yang bisa dilipat bulan lalu. Banyak pihak yang menyebut ponsel lipat dari kedua produsen itu cukup mahal.

GSM Arena menyebut Samsung Galaxy Fold dihargai sekitar Rp28 juta dan Huawei Mate X dibanderol sekitar Rp37juta. Di tengah mahalnya kedua ponsel tersebut, Xiaomi dikabarkan akan membuat kejutan.

Produsen smartphone asal China itu akan meluncurkan smartphone foldable dengan harga yang jauh lebih murah. Menurut laporan I Gyaan yang dikutip GSM Arena, Sabtu (16/3/2019), Xiaomi akan meluncurkan ponsel lipat dengan harga US$999 atau sekitar Rp14 juta.

Foldable smartphone yang akan diluncurkan Xiaomi diperkirakan akan dinamai My Fold atau My Flex. Kedua ponsel tersebut kabarnya akan diluncurkan sekitar April hingga Juni 2019.

My Fold atau My Flex juga akan menjadi produk andalan Xiaomi dengan dibekali chipset Snapdragon 855 SoC dengan RAM hingga 10 GB. Video yang memperlihatkan ponsel tersebut sudah beredar sejak Januari lalu.