Dibanderol Rp5,6 Juta, Ini Sederet Keunggulan Vivo V15 Pro

(Dari kiri) Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia dan Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia menunjukkan Vivo V15 Pro pada acara peluncuran, Kamis (21/3/2019). - Bisnis/Rahmad Fauzan
22 Maret 2019 02:10 WIB Rahmad Fauzan Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro di Indonesia. Ponsel pintar tersebut dibanderol Rp5.699.000.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan Vivo V15 Pro ini ditujukan kepada generasi tech savvy, yang dinilai mampu memahami inovasi dan spesifikasi gawai sesuai dengan kebutuhan. “Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu produk milestone Vivo di Indonesia pada tahun ini,” lanjut Edy di Jakarta, Kamis (21/3).

Dari sisi keunggulan, produk ini mengandalkan artificial intelligence (AI) kamera dengan pembaruan fitur untuk night photography, yakni AI Super Night Mode. Sebanyak 48 juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology) pada kamera utama AI Triple Camera menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif.

Selain kamera, Vivo V15 Pro memiliki keunggulan lain, yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE Octa-Core yang efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi, serta memaksimalkan performa fitur AI pada gawai.

Adapun, Snapdragon 675 AIE Octa-Core juga memaksimalkan performa fitur di Vivo V15 Pro, seperti New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi.

Penjualan perdana Vivo V15 Pro dimulai pada Jumat (22/3/2019) di mitra ritel Vivo, seluruh gerai resmi Vivo di Indonesia, serta toko daring resmi Vivo ekslusif di JD.ID.