Samsung Galaxy Watch Active, Bisa Pantau Tekanan Darah

Galaxy Watch Active
23 Maret 2019 16:00 WIB Mia Chitra Dinisari Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Samsung meluncurkan Galaxy Watch Active untuk memenuhi kebutuhan para next-generation yang aktif dan menginginkan Life-Balanced dalam kehidupan.

Dibalut dengan desain yang lebih tipis, ringan, dan modis, Galaxy Watch Active tampil lebih stylish. Mengusung fitur premium serupa Galaxy Watch, Galaxy Watch Active kini hadir dengan desain baru yang mendukung gaya hidup seimbang yang juga menginginkan simplicity.

“Galaxy Watch Active melakukan pendekatan holistik untuk memantau banyak hal penting. Kebiasaan berolahraga, tidur, manajemen stres, dan fitur pelacakan kesehatan menjadikan Galaxy Watch Active lebih dari sekedar fitness tracker, tapi menjalankan peran sebagai instruktur gaya hidup sehat personal bagi penggunanya, namun tetap mendukung penampilan pengguna dengan desain layar bulat yang lebih tipis, lebih ringan dan tetap kuat ” papar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya.

Galaxy Watch Active dilengkapi dengan fitur yang mendukung gaya hidup sehat seperti pemantauan tekanan darah, pengelolaan stress, mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga

“Galaxy Watch Active kompatibel dengan Android dan IOS dan menawarkan pelatihan real-time, pelacakan aktivitas dalam/luar ruangan dan fitur aplikasi pihak ketiga yang populer — termasuk Under Armour dan Spotify. Pengguna dapat menggunakan suara mereka untuk mengontrol Galaxy Watch Active, dengan Bixby, pengguna dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon,” tutup Denny.

Denny juga mengungkapkan lima keuntungan menggunakan Samsung Galaxy Active saat bepergian yakni untuk fitness tracker, penunjuk arah, alarm, penghematan baterai smartphone.

Sumber : Bisnis.com